David Beckham: MU dan Barca Sudah Deal, Tapi Saya Cuma Mau ke Real Madrid

David Beckham bersama sang istri Victoria
David Beckham bersama sang istri Victoria

POJOKSATU.id, MANCHSTER – Legenda sepakbola dunia, David Beckham mengungkapkan kisah di balik kepindahannya dari Manchester United ke Real Madrid, 2003 silam. Ternyata ia nyaris gabung Barcelona.


David Beckham berbicara kepada BBC Radio dikutip Pojoksatu.id dari Managing Madrid, ia mengungkapkan beberapa detail di balik transfernya tahun 2003 dari Manchester United ke Real Madrid.

“Saya telah mendengar desas-desus bahwa saya mungkin akan dijual. Saya sedang berlibur di Amerika Serikat bersama Victoria dan salah satu teman saya menelepon dan memberi tahu saya di Sky Sports bahwa United telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona. Saya mengatakan kepadanya, ‘itu tidak benar, saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” Beckham menjelaskan.

Perseteruan mantan Kapten Timnas Inggris dengan Sir Alex Ferguson diumumkan dan keretakan di ruang ganti Setan merah tidak dapat dipulihkan.


“Saya kemudian terbang kembali ke London. Saya mencoba berbicara dengan Peter Kenyon dan juga manajernya, tetapi mereka berkata ‘tidak’. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya perlu memahami apa yang sedang terjadi dan mereka mengakui kesepakatan telah disepakati dengan Barcelona”.

“Saat itulah saya berbicara dengan agen saya dan berkata, ‘Jika saya akan pindah, saya hanya akan pindah ke Madrid’. Dalam satu hari saya duduk dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan kami menyetujui kesepakatan,” pungkas Pemilik Klub MLS, Inter Miami.

David Beckham merupakan salah satu pemain berkesan di hati Madridista, dan pernyataannya baru-baru ini akan semakin membuat fans Real Madrid semakin mencintainya.

(fat/pojoksatu)