Bintang Juventus Mengaku Bisa Bermain Baik Bareng Messi, Sudah Terbukti!

Lionel Messi dan Paulo Dybala saat membela Timnas Argentina di Copa America 2019. ft/mirror, lionel messi, paulo dybala, argentina, copa america 2019
Lionel Messi dan Paulo Dybala saat membela Timnas Argentina di Copa America 2019. ft/mirror

POJOKSATU.id, TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan kebahagiannya bisa bermain baik dengan Lionel Messi, meski gagal membawa Argentina jadi kampiun di Copa America 2019. Padahal di turnamen yang dimenangkan tuan rumah Brasil itu, Dybala hanya sekali dimainkan sebagai starter.


Dari enam penampilan Argentina sepanjang perhelatan Copa America 2019, Dybala tiga kali diturunkan sebagai pemain pengganti dan dua lainnya hanya jadi penonton di bangku cadangan.

Pemain 25 tahun itu baru bermain sejak kick off pada laga perebutan tempat ketiga lawan Chile, di mana ia mencetak gol usai memaksimalkan umpan Givani Lo Celso.

Paulo Dybala, pemain Juventus. (Talksport)

Meski demikian, Dybala mengklaim penampilannya selama di Copa America 2019 sudah membuktikan bahwa dirinya bisa bermain baik di samping sang superstar, Lionel Messi, dikutip dari Mirror.


Penyerang Juventus itu mengungkapkan bagaimana ia merasa telah mengubah sudut pandang dalam hubungannya di lapangan dengan legenda Barcelona.

“Saya pikir saya telah menunjukkan bahwa saya bisa bermain dengan Messi,” kata Dybala kepada media Argentina, Ole.

“Ini pertanyaan tentang mengenal satu sama lain dengan lebih baik, menemukan beberapa chemistry, melihat di mana dan bagaimana kita masing-masing bergerak.”

“Ada sistem permainan yang bagus. Itu terjadi dengan Leo melawan Chili dan juga dengan Kun [Aguero],” tutur eks Palermo itu.

‚ÄúSebelum pertandingan, kami berbicara tentang gerakan-gerakan ini, dengan yang satu bergerak lebih jauh ke depan dan yang lainnya jatuh jauh untuk mendapatkan bola. Kami melakukan hal-hal dengan baik. Saya senang.”

Paulo Dybala sendiri belakangan ini kerap dikaitkan dengan kemungkinan meninggalkan Turin, dengan Inter Milan sebagai salah satu peminat.

Tapi jika Barcelona masuk mengajukan penawaran, Dybala tentu dengan senang hari akan menerima karena itu berarti ia bisa punya banyak waktu lebih banyak jadi tandem Messi di lapangan.

(fat/pojoksatu)