Ronaldo Pemain Terbaik Dunia bahkan dari Planet Lain

cristiano ronaldo, juventus vs roma, juventus, as roma
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

POJOKSATU.id, TURIN – Cristiano Ronaldo tampil menjadi pahlawan dalam comeback Juventus atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.


Tertinggal agregat 0-2 atas wakil La Liga itu, Bianconerri mampu membalikkan keadaan di leg kedua dengan membungkam Rojiblancos dengan skor telak tak terbalas 3-0.

Ronaldo memborong semua gol di pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB itu.


Jorge Mendes - Cristiano Ronaldo (cnn.com)
Jorge Mendes – Cristiano Ronaldo (cnn.com)

CR7 membuka keran golnya di menit 27, menit 49 dan gol penutup lewat eksekusi tendangan penalti di menit 86.

Hat-trick Ronaldo itu pun sekaligus mengantarkan pasukan Massimiliano Allegri melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

Atas apa yang telah dilakukan pengepul lima Ballon d’Or itu, Ronaldo pun pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

“Cristiano adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dan dia menunjukkan hal itu pada Selasa,” kata Jorge Mendes seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Diario AS. 

“Dia berasal dari planet lain,” sebut agen Cristiano Ronaldo itu.

Dimanapun Ronaldo berada, Mendes menyebut pemainnya itu akan selalu tampil menjadi pembeda sebagaimana yang telah dilakukannya di Manchester United dan Real Madrid.

“Dia membuat perbedaan ketika dia berada di Inggris, menulis sejarah di Manchester United, dan dia adalah pemain Real Madrid terhebat dalam sejarah,” sebutnya.

“Tanpa dia, Los Blancos tidak akan menang sebanyak mereka. Bintang dari empat kemenangan Liga Champions adalah Cristiano,” ucapnya.

Mendes juga menyatakan keyakinannya Ronaldo akan turun dalam sejarah Juventus sebagai salah satu yang terbesar yang pernah memakai pakaian hitam dan putih Nyonya Tua yang terkenal itu.

“Aku sama sekali tidak ragu. Dia akan menjadi pembuat perbedaan [di Liga Champions] dan menulis namanya ke dalam buku-buku sejarah di Juventus,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)