Teken Perpanjangan Kontrak, Gaji Diego Simeone Lebih Tinggi dari Pemainnya

Diego Simeone - Pelatih Atletico Madrid
Diego Simeone - Pelatih Atletico Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Diego Simeone sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontraknya sebagai pelatih Atletico Madrid.


Simeone kini akan meneruskan kiprahnya hingga 2022 atau ditambah dua musim dari kontrak sebelumnya yang akan habis pada 2020.

Sejurus penandatangan perpanjangan kontraknya, pihak manajemen juga menaikkan pendapatan sang pelatih secara siginifikan.

Bahkan, seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Diario AS, pendapatan juru racik asal Argentina itu kini lebih besar dibandingkan gaji Antoine Griezmann yang saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Atletico.


Namun, klub tak bersedia menyebut detil besaran gaji yang akan didapatkan Simeone kini, namun sebagai gambaran, Griezmann  mendapatkan gaji sebesar EUR 3,3 juta atau setara Rp53 miliar per bulan.

Simeone sendiri telah membesut Rojiblancos lebih dari satu dekade dan telah mempersembahkan tujuh trofi berbagai ajang dalam enam setengah musim.

Pencapaian terbaik Simeone bersama Atleti adalah ketika mengantarkan klub berjaya di La Liga pada musim 2013/14 dan dia pernah membawa tim ke final Liga Champions 2016.

(qur/pojoksatu)