Bukan Hal yang Sulit bagi Jose Mourinho Bersinar di Klub Baru

jose mourinho, manchester united
Joe Mourinho - Mantan Manajer Manchester United.

POJOKSATU.id, LONDON – Mantan Manajer Chelsea, Avram Grant percaya Jose Mourinho dlam waktu dekat akan segera mendapatkan klub baru bahkan kembali bersinar di sana.


Grant yang mengikuti episode pemecatan Mourinho menilai, manajer yang telah mempersembahkan dua trofi Liga Champions itu hanya berada di bukan momen terbaiknya.

Karena itu, Grant percaya, pemecatan Mourinho di Old Trafford bukanlah akhir dari karier mantan juru racik Real Madrid dan Inter Milan itu.

“Dia bukan seorang yang jenius ketika orang-orang mengatakan dia adalah sosok jenius, juga dia bukan orang yang tak berguna seperti yang dikatakan orang-orang saat ini,” ungkap Grant seperti dikutip dair Goal.


“Dia tidak berada di waktu terbaiknya, tetapi ini semua tentang bagaimana dia memulihkan diri dari tiga hari ini dan beranjak ke depan,” sebutnya.

“Saya menilai, Anda akan terkejut karena dia akan kembali dengan pengetahuan baru. Saya mengira, ini bukan gelar terakhir yang akan Jose menangkan,” tandasnya.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah timnya kalah 1-3 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan 17.

Pemecatan pria asal Portugal itu juga ditenggarai tidak terlepas dari hubungannya yang kurang kondusif dengan beberapa pemain, terutama dengan Paul Pogba.

(qur/pojoksatu)