Zola Berharap Jose Mourinho tak Terlalu Lama Menganggur

Jose Mourinho - Manchester United
Jose Mourinho - Mantan manajer Manchester United

POJOKSATU.id, LONDON – Manajemen Manchester United resmi memecat Jose Mourinho sebagai manajer pasca kekalahan Setan Merah atas Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 17, akhir pekan kemarin.


MU menyerah 1-3 atas skuat besutan Jurgen Klopp, dan dengan hasil minor itu membuat United sejauh ini baru mengemas 26 poin dari 17 laga, dan diklaim sebagai awal yang buruk sejak musim 1990/91.

Namun dukungan moril terus mengalir pada sosok pelatih berjuluk The Special One tersebut, salahsatunya datang dari asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola.

Legenda Liverpool: Mourinho Tak Pantas Diperlakukan Seperti Ini!


Zola berharap, Mou tak menganggur lama dan bisa segera cepat kembali ke touchline bersama klub besutan barunya.

Menurutnya, terlepas dari fakta Mou telah dipecat, Jose Mourinho adalah merupakan salahsatu pelatih top di Inggris bahkan di dunia.

“Tidak pernah menyenangkan melihat seorang pelatih dipecat dari pekerjaan. Terutama, seseorang seperti Jose yang telah memenangkan begitu banyak dalam permainan dan begitu banyak untuk klub ini,” tuturnya seperti dikutip dari Goal.

“Saya ingin mengucapkan yang terbaik untuknya. Saya yakin ia akan segera memiliki petualangan lain di tempat lain,” ujarnya yakin.

(qur/pojoksatu)