Maaf, Juventus Tidak Membutuhkanmu, Gareth Bale!

gareth bale, real madrid, liga champions
Winger Real Madrid, Gareth Bale.

POJOKSATU.id, TURIN – Cristiano Ronaldo angkat suara terkait rumor sejumlah pemain Real Madrid yang dikabarkan akan bergabung dengannya di Juventus pada jendela transfer pemain musim dingin Januari mendatang.


Dikutip dari Gazzetta dello Sport, sosok-sosok seperti Gareth Bale, Marco Asensio dan James Rodriguez telah dihubungkan dengan Bianconerri.

Namun, Ronaldo menunjukkan reaksi kurang setuju, namun ia melihat rumor soal spekulasi Marcelo merapat ke Turin adalah opsi yang paling masuk akan dibandingkan yang lainnya.

Ronaldo: Saya Masih Pantas untuk Ballon d’Or!

Ronaldo: Lionel Messi Merindukan Saya, bukan sebaliknya!

“Saya melihat Anda (media) menulis tentang James (Rodriguez), (Gareth) Bale, dan (Marco) Asensio. tetapi jika saya boleh a jujur, Juventus tidak membutuhkan pemain lain,” katanya.


Namun lain ceritanya, sebut Ronaldo jika sosok yang dicari adalah Marcelo. “Marcelo kuat, kami membuka pintu untuk pemain bagus dan Marcelo adalah salah satunya,” katanya.

Ronaldo sendiri bertekad untuk memberikan kesuksesan lain untuk Juventus dan mengaku telah melupakan bayang-bayang kejayaan bersama Real Madrid selama sembilan musim terakhir.

“Masa lalu telah berlalu, sekarang saya ingin menang untuk Juventus. Saya harus mempertahankan warna-warna ini dan yang lainnya tidak masalah. Jika saya bermain melawan Real, saya akan mencoba memberikan yang terbaik,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)