Bukan di PSG, Edinson Cavani Akan Gantung Sepatu di Klub Ini

Edinson Cavani - Striker Paris Saint-Germain
Edinson Cavani - Striker Paris Saint-Germain

POJOKSATU.id, PARIS – Edinson Cavani telah menjelma menjadi mesin gol paling panas di Paris Saint-Germain dalam beberapa musim terakhir.


Namun, mantan Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino yakin, suatu saat nanti bintang Uruguay itu akan kembali ke Napoli, klub yang pernah dibelanya sebelum hijrah ke Ligue 1 Prancis.

Marino bahkan yakin, Cavani akan menjadi Napoli sebagai klub terakhirnya sebelum memutuskan gantung sepatu alias pensiun.

Marino pun percaya, cepat atau lambat reuni Cavani dengan Napoli akan terwujud. “Saya yakin, suatu saat nanti, dia akan kembali ke Naples,” ujar Marino seperti dikutip dari Goal.


“Akan tetapi, saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi pada Juni mendatang. Saya ingin hal ini memang terlaksana,” harapnya.

“Bisa pula skenario ini terjadi dalam dua tahun. Dari apa yang saya pahami, dia berambisi untuk menutup kariernya dengan balutan seragam biru langit. Keinginan Cavani selalu berbobot,” tandasnya.

Klaim Marino sendiri tidaklah berlebihan mengingat Cavani sempat bersinar terang bersama Napoli. Partenopei merupakan klub yang telah membesarkan namanya.

Berkat polesan Napoli, striker internasional Uruguay tersebut dibeli Paris Saint-Germain beberapa tahun silam dengan harga mahal.

(qur/pojoksatu)