Apabila Zidane Latih MU, Pemain Ini yang Pertama Kali Dibelinya!

Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid
Zinedine Zidane - Pelatih Real Madrid.

POJOKSATU.id, PARIS – Zinedine Zidane terus dihubungkan dengan Manchester United sebagai calon pengganti Jose Mourinho.


Kendati MU telah kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun di awal musim, namun spekulasi pemecatan Mourinho masih belum reda.

Sejurus rumor tersebut, Zidane yang saat ini belum punya klub setelah mundur dari Real Madrid akhir musim ini digadang-gadang sebagai suksesor ideal Mourinho.

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann ungkap masa depannya. Foto via @DAMIADENUGA


Bahkan, Le 10Sport Prancis mengklaim Zidane sudah mengatakan kepada pihak manajemen MU akan menandatangani Antoine Griezmann sebagai akuisisi pertama yang diinginkannya jika dipercaya menukangi Setan Merah.

Namun, rencana Zidane ini tentunya akan dipertimbangkan masak oleh MU mengingat klausul pelepasan striker Atletico Madrid ini mencapai EUR 200 juta atau setara Rp3,2 triliun.

Selain itu, Griezmann yang telah menambah durasi masa baktinya di Wanda Metropolitano setelah menolak pinangan Barcelona musim panas ini telah mengungkapkan keinginannya menghabiskan sisa karier di Amerika Serikat.

Diberitakan sebelumnya, Griezmann baru-baru telah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan klub baru milik David Beckham, Inter Miami.

“Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi,” kata Griezmann kepada L’Equipe pekan lalu.

“Saya ingin menyelesaikan karir saya di AS. Saya belum tahu apakah itu akan berada di Miami atau Los Angeles (LA Galaxy). Mereka adalah dua kota besar,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)