Diego Simeone Buka Peluang Latih Inter Milan, tapi …

Diego Simeone - Pelatih Atletico Madrid
Diego Simeone - Pelatih Atletico Madrid

POJOKSATU.id, ATLETICO – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan sinyal ingin melatih Inter Milan, klub yang pernah dibelanya semasa masih menjadi pemain.


Menurut pelatih asal Argentina itu, menukangi Rossonerri yang pernah dibelanya rentang 1997 hingga 1999 hanyalah ‘masalah waktu’.

“Cepat atau lambat dia akan pindah. Diego juga mengatakannya,” kata Natalia Simeone, saudara kandung Simeone kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Goal. “Saya pikir ini hanya masalah waktu saja,” ujarnya menambahkan.

Keinginan Simeone melatih salahsatu tim besar di Serie A Italia itu, sebut dia, semata karena kecintaannya dengan kehidupan di Milan.


“Dia suka tempat, lingkungan, dan kehidupan di Milan. Inter adalah tim yang dia ingin pelatih. Tapi dia juga tetap sangat dekat dengan Lazio,” sebutnya.

Namun demikian, dikemukakan Natalia, Simeone kini fokus untuk Rojiblancos setelah musim lalu sukses mempersembahkan trofi Liga Europa dan Piala Super UEFA.

“Pada akhirnya, semangat selalu menang. Diego telah berada di Atlético Madrid selama tujuh tahun,” ucapnya.

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, tetapi dia tetap di mana dia percaya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)