Luis Suarez Berharap Bisa Pensiun di Camp Nou, Hanya Saja …

Striker Barcelona, Luis Suarez.(@fcbarcelona/twitter)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Luis Suarez telah menjadi bagian tak terpisahkan dengan Barcelona, setidaknya dalam empat musim terakhir. Luis Suarez didatangkan Los Cules dari Liverpool pada 2014.


Suarez pun sejauh ini cukup memberikan peran untuk bahu membahu bersama Lionel Messi mempersembahkan gelar demi gelar juara untuk Barca.

Striker Uruguay itu sepertinya sudah kadung jatuh cinta dengan Camp Nou, dan memberikan sinyal akan terus melakoni peranya sebagai pemain profesional hingga beberapa musim ke depna.

Keluarga saya bahagia dan kami mengharapkan anak ketiga,” kata Suarez seperti dikutip dari Diario AS.


“Saya berada di klub di mana saya selalu ingin berada dan di mana mereka mempercayai saya setelah apa yang terjadi di Piala Dunia 2014,” sebutnya.

Suarez pun tak sungkan mengungkapkan rencana dirinya untuk mengakhiri kariernya di Catalunya meski menurutnya hal itu tidak mudah sebagaimana yang dialami Xavi Hernandez dan teranyar Andres Iniesta.

“Ketika saya tidak lagi memiliki tingkat untuk bermain di Barcelona, ​​saya akan melangkah ke samping. Pensiun di sini akan menjadi keinginan sebagian besar pemain. Namun iIni rumit dan pemain hebat lainnya seperti Xavi dan Andres Iniesta pun tidak mampu melakukannya,” sebutnya.

“Namun, saya berhutang segalanya kepada klub karena cara mereka memperlakukan saya dan saya akan mencoba memberikan segalanya kepada saya,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)