Cetak Brace untuk Lechia Gdansk II, Jalan Egy ke Tim Utama Makin Terbuka Lebar

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)
Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)

POJOKSATU.id, GDANSK – Striker muda Lechia Gdansk II, Egy Maulana Vikri tampil impresif dengan mencetak brace ke gawang KS Stolem Gniewino pada lanjutan Liga IV Polandia.


Pemain jebolan Ragunan Jakarta itu pun menjadi pahlawan kemenangan timnya yang menyegel pertandingan dengan skor akhir 2-1, kemarin.

Dikutip dari Bolalob, Penggawa timnas U-19 Indonesia Egy mencetak gol pertama di menit ke-5 dan lanjutkan gol keduanya di paruh kedua menit 52.


Dengan penampilan ini, jalan Egy untuk masuk dalam skuat tim utama Lechia Gdansk semakin terbuka lebar, terlebih Egy sempat dimasukkan dalam Line Up Lehia Gdansk saat menghadapi Korona, akhir pekan kemarin, namun urung diturunkan.

Lewat unggahan di akun Twitter miliknya, Egy pun mengungkapkan rasa senangnya bisa membawa kemenangan untuk timnya kali ini.

“Pelan pelan selalu ke depan. Jangan pernah mundur,” ujar pemain asal Medan yang dijuluki Egy Messi” Kelok Sembilan oleh publik tanah air itu.

Egy Maulana Vikri sendiri sebenarnya diikat kontrak untuk tim utama atau Lechia Gdansk. Namun sang pelatih mengambil keputusan mengirimnya ke tim kedua sebagai bagian dari upaya adaptasi dengan tim dan kompetisi Polandia.

(qur/pojoksatu)