Mengemudi Sambil Mabuk, Kiper Spurs Bisa Ikuti Jejak Wayne Rooney

hugo lloris, prancis, lionel messi, cristiano ronaldo, raul
Kiper Tootenham Hotspur dan Prancis, Hugo Lloris.

POJOKSATU.id, LONDON – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris akan menghadapi tuntutan di muka pengadilan, London Inggris pada September mendatang terkait kasus mengemudi dalam keadaan mabuk.


Dikutip dari Diario AS, kepolisian metropolitan menahan kiper Timnas Prancis itu dalam sebuah patroli rutin di Gloucester Place, W1, Jumat lalu.

“Seorang pria telah dituntut setelah pemberhentian patroli rutin di Gloucester Place, W1. Hugo Lloris, 31 tahun, dari East Finchley didakwa dengan mengemudi-minum pada hari Jumat, 24 Agustus 2018,” demikian bunyi pernyataan aparat kepolisian.

Namun, pihak kepolisian tidak melakukan penahanan setelah sang kiper menebusnya, meskipun jeratan hukum masih membayanginya.


“Dia telah ditebus untuk kembali ke Pengadilan Westminster Magistrates pada hari Selasa, 11 September mendatang,” ungkapnya.

Jika terbukti bersalah, kiper yang membawa Les Blues juara Piala Dunia 2018 Rusia itu terancam mendapat hukuman sebagaimana yang pernah dialami mantan striker Everton, Wayne Rooney pada September tahun lalu.

Rooney yang kini berkiprah di DC United dijatuhi hukuman kerja sosial tanpa upah selama 100 jam serta larangan membawa mobil selama 2 tahun setelah terbukti membawa mobil dalam keadaan mabuk.

(qur/pojoksatu)