Lechia Gdansk Kedatangan Striker Lagi, Nasib Egy Maulana Vikri!

Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)
Egy Maulana Vikri - Lechia Gdansk (@LechiaGdanskSA/twitter)

POJOKSATU.id, GDANSK – Pemain muda Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri telah memulai debut internasionalnya bersama klub kedua atau Lechia Gdansk II.


Meski penampilan jebolan Sekolah Olahraga Ragunan itu terbilang memuaskan, namun Egy gagal mempersembahkan kemenangan perdana untuk timnya.

Lechia Gdansk menyerah 0-1 dari lawannya GKS Przodkowo dalam lanjutan kompetisi 4 atau kasta kelima di liga Polandia.

Edy sendiri sebenarnya di tandatangani untuk bergabung dengan tim utama, namun oleh sang pelatih ‘dibuang’ ke tim kedua karena dinilai masih muda dan belum cukup jam terbang di kompetisi kompetitif.


Terlebih, dikutip dari Goal, Lechia Gdansk justru baru saja kedatangan pemain baru, yakni Artur Sobiech. Pemain berusia 28 tahun ini adalah seorang striker, posisi yang sama dengan Egy.

Sobiech sendiri diproyeksikan sebagai pelapis dan atau tandem Flavio Paixao sebagai tumpuan lini depan Lechia Gdansk.

Dengan kehadiran seorang striker lagi, praktis persaingan untuk memerebutkan Starting XI di lini depan semakin berat buat penggawa Timnas Indonesia U-19 itu.

Bahkan, kenyataan ini bisa menyebabkan masa depan Egy Maulana Vikri di tim utama Lechia Gdansk runyam, terkecuali sang Messi Indonesia ‘kelok sembilan’ itu mampu mencuri hati sang pelatih dengan memerlihatkan performa impresif di setiap laga bersama tim lapis kedua Lechia Gdansk.

(qur/pojoksatu)