Tak Hanya Garang di Lapangan, Sergio Ramos Juga Garang di Depan Mik

Sergio Ramos - Kapten Real Madrid (as.com)
Sergio Ramos - Kapten Real Madrid (as.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikenal sebagai sosok pemain yang tak kenal kompromi di lapangan.


Bermain lugas, keras dan garang saat menghadapi pemain lawan yang coba memasuki jantung pertahanan Real Madrid di setiap pertandingan.

Ternyata, kegarangan Ramos tak hanya ditunjukkan di atas lapangan hijau. Saat di depan mik, penggawa La Roja ini pun tak kalah garangnya.

Ramos ternyata piawai menyanyikan lagu rap bahkan ia baru saja merilis single rap debutnya. Bahkan, jelang final Liga Champions menghadapi Liverpool, Ramos akan tampil solo dengan lagu ciptaannya itu.

Dikutip dari Diario AS, Ramos pun mengunggah lirik lagu rap yang dinyanyikannya lewat akun instagram pribadinya berikut potongan klip.

“Rumahku, beberapa teman, banyak sihir dan inilah hasilnya. Kehidupanku dalam sebuah lagu,” tulis pemain berusia 32 tahun itu.

“Dan masih banyak lirik yang harus ditulis,” katanya. “Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dan menemani saya sejauh ini,”

Adapun lirik lagu rapnya berbicara tentang menjadi pemain terbaik di Liga Champions dan menjadi bek terbaik di dunia, yang merujuk pada dirinya saat dinobatkan sebagai Bek Terbaik versi UEFA 2017 lalu.

(qur/pojoksatu)