Jika Boleh, Keylor Navas Ingin Gantung Sarung Tangan di Real Madrid!

Keylor Navas - Real Madrid
Keylor Navas - Real Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Kiper Real Madrid, Keylor Navas bisa dibilang sosok penting dalam mengantarkan Los Blancos ke babak final Liga Champions musim ini.


Betapa tidak, di laga krusial kontra Bayern Munchen di leg kedua babak semifinal di Estadio Santiago Bernabeu, beberapa waktu lalu, Navas sukses melakukan sembilan penyelamatan gemilang.

Meski begitu, spekulasi mengenai kepergian Navas dari Bernabeu tak jua mereda. Navas berpeluang terdepak menyusul rencana dewan klub mendatangkan sosok kiper baru untuk musim depan.

Tampil Apik, Real Madrid Tetap Ingin Depak Keylor Navas!

Padahal, sebagaimana ditegaskan rekaan setimnya di timnas Kostarika, Giancarlo Gonzalez, Navas berharap bisa mengakhiri kariernya bersama Los Merengues.


“Keylor navas adalah pemain bintang kami, sosok pekerja keras, rendah hati dan berdedikasi,” kata penggawa Bologna itu kepada EFE seperti dilansir Diario AS.

“Dia adalah referensi di negara kami, sebagai pemain dan sebagai pribadi. Kami bangga punya dia sebagai bagian dari timnas. Untuk etos kerjanya yang hebat, cara dia mempersiapkan pertandingan kami, keinginan untuk menang di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan,” tuturnya.

Gonzalez menegaskan, Navas layak mendapatkan banyak titel juara bersama Madrid. “Dia adalah pemenang dan itulah mengapa dia telah mencapai semua yang telah diinginkannya,” ucapnya.

Sejak bergabung dengan Madrid, Keylor Navas telah mempersembahkan dua titel juara Liga Champions secara berturut-turut, tiga Piala Super Eropa, trofi La Liga dan gelar juara di Supercopa Nacional.

“Karena itu, dia ingin mengakhiri karirnya di Madrid dan saya pikir itulah yang akan dia lakukan. Dia menunjukkan apa yang dia mampu melalui perbuatan, bukan kata-kata dan itu hanya adil bahwa dia dihormati untuk itu,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)