Alasan Romelu Lukaku Tak Terlalu Ambisius Mengejar Titel Piala FA

trio rip, zlatan ibrahimovic, romelu lukaku, manchester united, paul pogba, mu vs burnley
Romelu Lukaku - Manchester United

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United akan berburu titel Piala FA musim ini setelah melaju ke babak final usai menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor ketat 2-1 di Wembley Stadium, akhir pekan kemarin.


Namun begitu, hasil positif tersebut ternyata tak membuat sang bomber, Romelu Lukaku terlihat antusias. Pasalnya, meski akhirnya bisa memenangkan trofi ajang tersebut, namun itu belum mencukupi ambisinya.

“Gelar Piala FA oke, tapi saya mau trofi Liga Primer Inggris,” kata Lukaku seperti dilansir Goal international.

https://twitter.com/PojokSatu/status/988077840284422145


Namun hasrat Lukaku tersebut tentu mustahil terwujud mengingat di sisa kompetisi yang menyisakan empat laga tersisa, gelar juara telah disegel oleh Manchester City.

Padahal, keputusan Lukaku bergabung dengan MU musim ini dari Everton adalah untuk mengejar titel Liga Primer Inggris yang belum pernah diraihnya sejak bekiprah di kompetisi kasta tertinggi di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Kami mampu menang atas tim bagus dan lolos ke final. Ini adalah sesuatu yang inginkan. Kini, tinggal empat laga tersisa di Liga Primer di mana kami harus tampil maksimal, setelahnya kami bisa fokus ke final,” kata Lukaku.

Lukaku pun berharap, musim depan ia bisa mewujudkan mengangkat mahkota Liga Primer Inggris bersama Manchester United.

“Jika Anda melihat duel kami melawan tim top six, kami mampu menang cukup sering, termasuk di laga melawan Tottenham ini. Kami harus mempertahankannya. Saya sangat yakin dengan tim ini. Kami hanya perlu lebih konsisten lagi di sepanjang musim,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)