Cristiano Ronaldo Tanya Soal Atmosfir Sepak Bola Cina, Tertarik!

Luis Pelipe Scolari - Pelatih Guangzhou Evergrande
Luis Pelipe Scolari - Pelatih Guangzhou Evergrande

POJOKSATU.id, LISBON – Mantan pelatih Portugal, Luis Felipe Scolari mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo serius menanyai dirinya soal atmosfir sepak bola di Cina.


Pria Brasil berusia 69 tahun yang kini menukangi klub raksasa Liga Super Cina, Guangzhou Evergrande itu mengatakan, Ronaldo terkesan tertarik untuk menghabiskan sisa kariernya di negeri tirai bambu tersebut.

“Dia telah bertanya kepada saya lebih dari sekali bagaimana kehidupan di China, Cristiano Ronaldo. Mengapa Ronaldo tidak bisa pergi ke Cina?,” kata Scolari kepada Esporte Interativo di Quina Awards di Lisbon seperti dilansir Sportkeeda.


Scolari pun menyiratkan dukungannya jika Ronaldo memang tertarik untuk memulai petualangan baru di Cina di tengah usianya yang tak lagi muda di tataran kompetisi Eropa.

“Ya, dia bertanya bagaimana rasanya tinggal di China, saya berikan semuanya,” katanya. “Kami juga harus mengerti bahwa Ronaldo memiliki merek, ada industri, China adalah negara terbesar di dunia,”

“Lalu saya katakan kepadanya apa yang selalu saya katakana. Siapapun yang memiliki kesempatan ini harus pergi ke China,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)