Tak Sakit Hati Costa, Antonio Conte: Kami Pernah Berjuang Bersama

Diego Costa - Striker Atletico Madrid (marca.com)
Diego Costa - Striker Atletico Madrid (marca.com)

 


POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyambut positif bergabungnya Diego Costa dengan Atletico Madrid yang resmi diumumkan di Wanda Metropolitano, malam tadi WIB.

Juru racik asal Italia itu mengaku tidak sakit hati apalagi membencinya karena ia pernah berjuang bersama Costa untuk meraih titel Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Dilansir Diario AS, Conte mengaku akan selalu mengingat sang bomber dari sisi positifnya, terlepas dari friksi yang pernah tercipta di antara keduanya.


nasib diego costa, diego costa, jose mourinho, berita transfer

“Tidak benar membicarakan pemain yang tidak berada dalam tim dan skuat saya,” kata Conte kepada Sky Sports.

Dikatakan dia, pemain Spanyol keturunan Brasil berusia 29 tahun itu memainkan peran kunci saat Chelsea memenangkan gelar musim lalu.

“Tapi saya berterima kasih atas komitmennya dan perilaku selama ini. Kami menang bersama, jadi saya akan selalu mengingatnya dengan cara yang positif. Kami berjuang bersama dan menang bersama,” ungkap Conte.

Tanpa servis Costa, Chelsea sepertinya akan kehilangan mahkota Premier League mereka akhir musim ini ke Manchester City, dan Conte mengatakan bahwa mereka sudah harus mulai berpikir untuk siap melawan mereka musim depan.

“Kita harus berusaha melawan mereka. Kita harus menemukan cara yang tepat untuk melawan mereka, jika tidak memungkinkan musim ini, kita harus siap untuk melawan mereka musim depan, ini harus menjadi target kita,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)