Lionel Messi Harus Gantung Sepatu di Barcelona

dele alli, berita transfer pemain, barcelona, real madrid, lionel messi
Lionel Messi - Barcelona (@fcbarcelona/twitter)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Eks bintang Barcelona Xavi Hernandez yang kini tengah berkarier di Qatar berharap Lionel Messi terus melanjutkan kiprahnya bersama Los Cules hingga ia gantung sepatu alias pensiun.

Gelandang  Al Sadd ini bahkan percaya, di tengah ketidakjelasan kontrak La Pulga bersama mantan klubnya itu, kedua belah pihak sebenarnya telah mencapai satu kata sepakat.

Xavi percaya jika secara ekstensi peraih empat kali Golden Shoes Eropa itu telah menandatangani kontrak barunya di Camp Nou.

BACA JUGA:


Raih Sepatu Emas, Messi Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Bukan Real Madrid, Lionel Messi Paling Khawatir dengan Tim ini

Lionel Messi Berpeluang Raih Sepatu Emas yang ke-5, Kalau Ronaldo!

Xavi Hernandez (satupedia.com)

“Kita tidak terlalu yakin dengan pernyataan presiden Barca (Soal kontrak baru Messi), namun bagi saya, segalanya sudah jelas,” kata Xavi seperti dilansir Goal.

Dalam pandangannya, Lionel Messi dan Barcelona adalah sebuah simbiosis mutualisme, saling tergantung sama dengan lainnya.

“Leo (Messi) butuh Barca dan Barca butuh Messi. Akan sangat bagus untuk Barcelona jika Messi terus bertahan sampai pensiun,” ungkapnya.

Sebagai anggota klub Barcelona, Xavi pun menginginkan La Pulga terus bertahan di Barcelona untuk memenangkan sejumlah gelar.

“Dia memiliki kesempatan lebih baik untuk memenangi gelar jika dia berada bersama kami. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)