Mourinho Masih Penasaran dengan Pemain Keturunan Indonesia ini

gelandang berdarah batak, radja nainggolan, barcelona vs roma, liga champions
Radja Nainggolan ketika masih bermain bersama AS Roma.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United Jose Mourinho rupanya belum memalingkan perhatiannya pada gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Dilansir Metro, pelatih berjuluk “The Only One” itu ternyata mengutus stafnya untuk memantau penampilan Nainggolan saat AS Roma kontra Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (13/9/2017).

Selain Nainggolan, utusan Mourinho juga ditugasi untuk mengamati penampilan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez yang juga tampil dalam pertandingan tersebut.


Mourinho memang tengah mencari calon pengganti Michael Carrick yang sudah berangsur uzur, dan nama Nainggolan serta Saul Niguez berada di daftar teratas sebagai pengganti Carrick yang kini sudah berusia 36 tahun itu.

Carrick sendiri tinggal menyisakan durasi kontraknya pada musim ini dan besar kemungkinan tidak akan diperpanjang oleh Man United.

Carrick sendiri belum pernah diturunkan sejak musim kompetisi Liga Primer Inggris bergulir. Namun Mourinho telah memberikan sinyal akan menggunakan tenaganya di laga kontra Everton menyusul cideranya Paul Pogba.

Khusus Nainggolan yang berkewarganegaraan Belgia itu memang sempat dikaitkan dengan Man United pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 29 tahun berdarah batak itu bahkan sempat diincar manajer Chelsea Antonio Conte, namun AS Roma menegaskan tidak akan melepas pemain pilarnya itu tahun ini.

(qur/pojoksatu)