Asyik, Eks Bintang Barcelona ini Dapat Kejutan dari Bank

Xavi Hernandez - Al Saad Qatar
Xavi Hernandez - Al Saad Qatar

POJOKSATU.id, DOHA – Eks bintang Barcelona Xavi Hernandez yang kini berkarir di Divisi Satu liga Qatar Al-Sadd mendapat kejutan dari Doha Bank.

Pemain lulusan akademi La Masia itu dinobatkan sebagai pemenang undian program Al-Dana tahun 2017. Xavi pun berhak atas hadiah sebesar EUR 229 ribu atau setara Rp3,7 miliar.

“Memenangkan hadiah uang tunai adalah kejutan yang tak terduga,” kata pemain berusia 37 tahun itu dilansir Marca, Rabu (30/8/2017) dini hari WIB.


Xavi mengaku tertarik menjadi nasabah bank tersebut untuk mengikuti program yang dinamakan Al Dana, sebuah program efisiensi penggunaaan anggaran.

“Saya telah membuka rekening di Doha Bank pada tanggal 5 Desember 2016 karena tertarik dengan program Al Dana setelah mendengar tentang bagaimana mereka mendorong nasabah untuk menghemat uang dan mendapatkan kesempatan menjadi jutawan sekaligus kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai lainnya,” ungkapnya.

Ikon raksasa Catalan itu resmi meninggalkan klubnya setelah 17 tahun mengabdi di Camp Nou. Sepanjang karirnya di Blaugrana, ia sudah melakoni 505 laga dengan koleksi 58 gol.

(qur/pojoksatu)