Aksi Asensio buat Agen Pemain Ini “Jatuh Cinta”

Marco Asensio - Real Madrid (marca.com)
Marco Asensio - Real Madrid (marca.com)

POJOKSATU.id, ROMA – Agen pemain asal Italia Mino Raiola berharap bisa “menukangi” rising star Real Madrid Marco Asensio.

Raiola yang kini menjadi agen atas sejumlah bintang sepakbola tenar sebut saja, Paul Pogba, Gianluigi Donnarumma, Henrikh Mkhitaryan dan lainnya berharap Asensio mau bergabung dengan manajemennya.

Dilansir Mundo Deportivo, sang agen sendiri dikabarkan sudah menjalin komunikasi untuk membuka ruang potensi terwujudnya keinginannya tersebut.


Pria berusia 49 tahun itu percaya Asensio akan menjadi pemain bintang di masa datang, dan tentunya nilainya akan selangit di bursa transfer atau marketable.

Raiola sendiri mengaku sudah mengamatinya sejak pemain berusia 21 tahun itu membela Real Mallorca sebelum didapatkan raksasa La Liga, Real Madrid.

“Saya sudah mengenalnya sejak dia menjadi pemain muda di Real Mallorca,” kata Raiola dikutip dari Bola.

Pihaknya juga mengaku angkat jempol pada Madrid yang sukses mendapatkan aset jangka panjangnya itu.

“Dia sekarang seorang fenomena. Real Madrid sudah berhasil mengamankan seorang pemain hebat selama beberapa tahun mendatang, tanda tangannya adalah pertanda kesuksesan untuk klub,” ungkapnya.

“Saya amat kecewa tidak berhasil menanganinya, padahal dulu waktu dia di Mallorca saat sangat dekat dengannya,” tukas Raiola.

(qur/pojoksatu)