Moncer di Piala Super Spanyol, Rissing Star Real Madrid Ini Jadi Buruan

Marco Asensio - Real Madrid (marca.com)
Marco Asensio - Real Madrid (marca.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio tampil impresif di dua laga Piala Super Spanyol 2017 beberapa waktu lalu.

Lewat dua golnya di leg pertama dan kedua, pemain berusia 21 tahun itu turut mengantarkan Los Blancos merengkuh trofi Piala Super Spanyol tahun ini.

Bahkan, golnya yang ia ciptakan di leg kedua sangat indah nan fantastis. Hanya sekali kontrol ia lalu melepaskan tendangan jauh melengkung yang langsung menggetarkan gawang Barcelona yang dijaga Ter Stegen.

Performa luar biasanya itu pun kemudian memikat sejumlah klub besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Spanyol U-21 itu pada jenderal transfer pemain musim panas ini.


Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain merupakan satu dari sekian klub yang ingin menyegelnya sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

PSG siap menggelontorkan dana besar dan tawaran gaji selangit untuk sang pemain asalkan Asensio mau merapat ke Stade Parc des Princes secepatnya.

Selain Les Parisiens, dilansir ABC, klub raksasa Liga Primer Inggris asal London utara, Arsenal juga menyampaikan hasrat yang sama. The Gunners siap memboyong sang rising star tersebut ke Emirates Stadium.