Pemain Ini Jadi Alternatif AS Roma Jika Gagal Dapatkan Mahrez

madrid bungkam leganes, real madrid, la liga, hasil pertandingan
Lucas Vazquez - Real Madrid

POJOKSATU.id, ROMA – AS Roma mulai menggeser bidikannya pada Lucas Vazquez. Pemain Real Madrid itu menjadi alternatif pilihan jika Roma gagal memboyong bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Dilansir Naij, Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengatakan, alternatif tersebut sepertinya akan menjadi pilihan karena langkah-langkah untuk mendapatkan Mahrez tak pernah menemui titik terang hingga saat ini.

Keinginan AS Roma sendiri sepertinya sudah mendapat lampu hijau dari manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Perancis itu dikabarkan sudah mempersilahkan Vasquez jika ingin hengkang.


Pasalnya, Zidane sepertinya akan lebih mengoptimalkan peran Marco Asensio di skuat utamanya nanti ketimbang memakai tenaga Vasquez.

Namun, langkah untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu sepertinya tidak akan mudah karena AS Roma ternyata mendapatkan pesaing dari Newcastle United.

Manajer The Magpies, Rafael Benitez ternyata sudang menyampaikan ketertarikannya kepada Real Madrid untuk meminang Vasquez pada jendela transfer musim panas ini.

(qur/pojoksatu)