PSG: Mau Verratti, Jual Anthony Martial ke Sini!

Anthony Martial (playingfor90.com)

POJOKSATU.id, PARIS – Paris Saint Germain dan Manchester United sepertinya akan menjalin komunikasi intensif dalam beberapa pekan ke depan sejurus ketertarikan keduanya terhadap masing-masing para pemain mereka.

Dilansir Metro, raksasa Premier League itu sangat menginginkan tanda tangan gelandang serang PSG, Marco Verratti. PSG sendiri mengaku tidak keberatan asal MU mau melepas Anthony Martial.

Paris Saint-Germain telah mengatakan kepada Manchester United untuk memasukkan Anthony Martial dalam kesepakatan apapun untuk Marco Verratti.

Marco Verratti – Paris Saint Gemain

Manajer MU, Jose Mourinho mengaku ingin memasukkan Verratti ke dalam skuat utamanya sebagai alternatif buruan di tengah upayanya meminang Nemanja Matic dari Chelsea dan Eric Dear dari Tottenham Hotspur yang kini belum ada progress berarti.


Petinggi MU, Ed Woodward pun dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan agen Verratti yang baru, Mino Raiola terkait kesepakatan potensial tersebut.

Namun pihak PSG telah menginformasikan kepada Man United bahwa mereka akan menyetujui kesepakatan jika Anthony Martial menjadi bagian dari klausul pelepasan pemainnya itu.

Setan Merah sendiri pun langsung galau dengan permintaan Les Parisen tersebut, mengingat pemain yang diinginkan PSG itu merupakan investasi jangka panjang mereka. Pemain 21 tahun itu jelas tidak akan diijinkan untuk meninggalkan Theater of Dreams musim panas ini.

(qur/pojoksatu)