Setelah Man United, Inter Milan Juga Kepincut Nainggolan

Piero Ausilio, Direktur Inter Milan (interlive.it)

POJOKSATU.id, MILAN – Pemain AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan tengah menjadi buruan klub-klub raksasa Eropa. Setelah Manchester United menyatakan niatnya, kini giliran Inter Milan menyampaikan maksud yang sama.

Direktur Inter, Piero Ausilio dikutip Football Italia membenarkan keinginannya tersebut. Pihaknya bahkan sudah mengajukan penawaran harga.

“Saya mengikuti situasi Nainggolan seperti saya memantau pemain lainnya. Saya punya masalah sendiri dan harus menemukan solusi untuk isu-isu itu,” kata Ausilio, Kamis (13/7) petang waktu setempat.

BACA JUGA: Mourinho Makin Kepincut dengan Pemain Keturunan Indonesia Ini

Radja Nainggolan, AS Roma (net)

Ditegaskan Ausilio, Inter siap membayar harga berapapun yang diminta sang agen maupun AS Roma, asalkan Nainggolan mau dilego pada jendela transfer musim panas ini.


Sayangnya, dikatakan Ausilio, keinginan Inter itu sepertinya akan pupus di tengah jalan, karena AS Roma tidak akan menjualnya.

“Sayangnya, Nainggolan tidak pernah dimasukkan ke daftar jual oleh Roma. Saya adalah direktur Inter dan saya menghormati apa yang dilakukan direktur Roma,” ungkapnya.

(man/pojoksatu)