Donnarumma Gagal Datang, David de Gea pun (Coba) Dipinang

David De Gea, Kiper Manchester United
David De Gea, Kiper Manchester United

POJOKSATU.id, MADRID – Keputusan Gianluigi Donnarumma yang memilih memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di AC Milan ternyata berpengaruh terhadap agenda transfer atau jual beli Real Madrid.

Dikabarkan The Express, El Real sekarang dikabarkan kembali fokus dan serius membidik ke kiper utama Manchester United, David de Gea.

Sebelumnya, keinginan Donnarumma untuk merumput di Santiago Bernebau sebagainya santer diberitakan beberapa hari terakhir ini sempat membuat Madrid pede bisa mendapatkan kiper jangkung yang masih berusia 19 tahun itu.

BACA JUGA: Menyerah! Donnarumma Batal Hengkang dari AC Milan

Nyatanya, Donnarumma baru saja menarik ucapannya karena diduga mendapat tekanan dari sejumlah pihak sehingga Madrid pun kembali coba menjalin komunikasi efektif dengan Manchester United.


Madrid sepertinya sangat ngotot untuk bisa mendapatkan sang kiper asal Spanyol itu sebagai investasi jangka panjang mengingat kiper utamanya kini, Keylor Navas semakin dimakan usia.

Namun rencana jual beli pemain antara dua klub raksasa beda liga ini belum menemukan titik terang. Manajemen Old Trafford sendiri dikabarkan emoh menjual sang kiper utamanya tersebut.

(man/pojoksatu)