Pasca Sembuh dari Cidera Andik Vermansyah Tampil Impresif

Andik Firmansyah, pemain Selangor FC (sidomi.com)
Andik Firmansyah, pemain Selangor FC (sidomi.com)

POJOKSATU.id, SELANGOR – Winger Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansyah  sukses mengantarkan timnya meraih poin penuh (4-2) usai membungkam T-Team pada pekan ke-14 Malaysia Super League di Stadion Majlis Perbandaran, Selayang, Selangor, Sabtu (1/7/2017).

Gelandang mungil namun lincah ini tampil impresif selama jalannya pertandingan. Padahal, Andik baru saja dikabarkan sembuh dari cidera berkepanjangan.

Kemenangan tim dipersembahkan Muhammad Syahmi Safari di menit ke-53 dan striker impor Francis Forkey Doe di menit ke-55. Sedangkan Andik berperan atas lahirnnya gol Rufino Segovia setelah umpan cantiknya berhasil dikonversi Segovio di menit ke-80.

Permainan anak asuh Pachaiappan Maniam itu pun makin trengginas. Terbukti gol keempat lahir dari sepakan Syahmi pada menit ke-85. Sementara  T-Team berhasil memperkecil kekalahan lewat dua gol balasan yang dilesakkan Dilshod Sharofetdinov dan Yannick N’Djeng dari titik putih.

Kemenangan ini menjadi ajang balas dendam Andik Vermansah dan kawan-kawan pascatakluk 0-1 dari tim besutan Rahmad Darmawan itu pada 26 April lalu.

Hasil positif setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun ini juga membawa Selangor FC naik ke posisi kelima klasemen sementara. Sementara T-Team menempati peringkat ke-9 hingga pekan ke-14 MSL 2017.

(man/pojoksatu)

Loading...