Moncer di Euro U-21, Pemain Muda Spanyol Ini Diburu Klub-Klub Raksasa

Pemain timnas Spanyol U-21, Dani Ceballos (football5star.com)

POJOKSATU.id, SPANYOL – Terpilih sebagai pemain terbaik di ajang Euro U-21 2017, striker timnas Spanyol, Dani Ceballos kini tengah diminati sejumlah klub besar, seperti Juventus, Real Madrid dan Barcelona.

Ceballos sendiri belum mengutarakan keinginannya terhadap tawaran-tawaran tersebut. Namun jika harus memilih, besar kemungkinan ia akan melabuhkan pilihannya ke Real Madrid, atau Barcelona ketimbang terbang ke Turin, Juventus.

Ketiganya memang pantas memburu pemain muda ini karena penampilannya yang impresif selama event Euro U-21. Meski negaranya gagal juara, namun Ceballos diganjar sebagai pemain terbaik diajang tersebut.

Ceballos sendiri saat ini masih mengenakan jersey Real Betis, meski timnya sudah memberikan sinyal hijau jika pemainnya ini ingin mendulang pengalaman baru di klub lain. Betis dikabarkan sudah membanderol sang pemain seharga 20 juta euro atau setara Rp304 miliar.


Terkait nilai transfer yang diajukan Betis, baru Juventus yang menanggapinya. Si Nyonya Besar mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro atau setara Rp228 milia) demi bisa meminang Ceballos dari Real Betis.

(man/pojoksatu)