Provokasi Tak Elok Suporter pada Ronaldo di Piala Konfederasi

Ronaldo, Kapten Timnas Portugal tidak masuk dua besar daftar unggulan top skorer Piala Dunia 2018. . Foto via @TeamCRonaldo

POJOKSATU.id, ST. PETERSBURG – Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo mendapat perlakuan kurang mengenakkan di ajang Piala Konfederasi 2017, Rusia.

Peristiwa yang tertangkap kamera dan sudah dilansir Marca tersebut terjadi sesaat sebelum CR7 memasuki hotel. Saat itu, seseorang berada di kumpulan suporter meneriaki Ronaldo dengan sebutan Messi, yakni bomber Barcelona Lionel Messi.

Entah apa motif orang tersebut, namun kejadian tersebut berawal saat sejumlah suporter

histeris dan meneriakkan nama winger Real Madrid tersebut. Ronaldo sendiri tampak gusar dan berlalu cepat memasuki lobi hotel.


Ronaldo memang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini sejurus persoalan dugaan penggelapan pajak dan niat dirinya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Bahkan, Ronaldo mengaku akibat persoalan-persoalan tersebut, fans Madrid sekarang banyak berbalik menyerangnya. Dibeberapa kesempatan, ia mendapat serangan verbal dan cibiran, meski tak sedikit yang memberikan dukungan kepada penyabet empat kali Ballon d’Or tersebut.

(bola/man/pojoksatu)