Diintip Klub-Klub Besar, Bayer Munchen Tegaskan Lewandowski Tak Dijual

Robert Lewandowski -
 Striker Bayern Munchen (eurosport.com)
Robert Lewandowski - Striker Bayern Munchen (eurosport.com)

POJOKSATU.id, MUNCHEN – Keinginan sejumlah klub raksasa di daratan Inggris untuk memboyong Robert Lewandowski membuat manajemen Bayer mncheh geram. Baru-baru ini, Munchen merilis pernyataan resminya melalui laman resmi klub.

“Robert Lewandowski memiliki kontrak di Bayern dan baru diperpanjang sampai 2021. Bayern sama sekali tak berencana untuk melakukan aktivitas transfer terkait sang pemain,” kata mereka pada situs resmi.

“Tidak ada pembicaraan dengan klub lain dan tak akan ada. Jika ada klub yang berani bernegosiasi dengan para pemain dengan kontrak jangka panjang, FIFA bisa menyanksinya,” pungkas dia.

Hal ini memastikan bahwa Lewandowski tak akan kemana-mana. Dia memang menjadi andalan utama Bayern di lini depan dalam beberapa musim terakhir dan konsisten mencetak gol.

Pada beberapa hari terakhir, memang ada kabar bahwa bahwa striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski kecewa dengan tim. Hal ini terjadi ketika dia gagal menjadi top skorer dan mengomentari rekan-rekannya.

Tak ayal berita rumor pun beredar. Manchester United dan Chelsea dikabarkan siap untuk mendaratkan salah satu striker terbaik saat ini tersebut.

(jpg/man/pojoksatu)

Loading...