Bintang Liga Primer Inggris Ketahuan Selingkuh usai Fotonya Diunggah Selingkuhannya

Foto snapchat Shane Duffy dengan selingkuhannya Danielle Francesca. Foto via @TheSun

POJOKSATU.id, INGGRIS – Bintang sepakbola eks Everton yang kini memperkuat tim kasta kedua Brighton, Shane Duffy, ketahuan selingkuh dengan seorang janda muda beranak satu.

Ironisnya, terungkapnya perselingkuhan itu setelah sang selingkuhan, Daniella Francesca, mengunggah foto mereka usai ber-ho-ho-hi-he melalui media sosial.

Dilansir The Sun, Duffy dan Danielle dikabarkan bertemu di sebuah klub malam Barclay Brighton pada akhir pekan kala para pemain Brighton merayakan promosi ke Liga Primer Inggris.

BACA JUGA:


Ramalan Pertandingan Berdasarkan Warna Hari Ini Minggu 7 Mei 2017

12 Rangkuman Berita Transfer Hari Ini, Minggu 7 Mei 2017

Gilee…Klub Sepakbola Prancis Ini Disponsori Bisnis Pelacuran

Sementara Danielle, saat itu tengah berada di sana untuk merayakan ulangtahun salah satu temannya sebelum Duffy mengajaknya berkenalan. Saat itu, perempuan 29 tahun itu tak tahu bahwa Duffy adalah pesepakbola.

“Shane di sana bersama teman-temannya sedang meminum banyak minuman dan bersenang-senang,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Soal Penolakan Lionel Messi, Ini Penjelasan Barcelona

Trio MSN Menggila, Barcelona Gilas Villarreal

Real Madrid tak Butuh Pemain Pilar untuk Menang

Singkat cerita, keduanya lantas akrab dan menghabiskan malam bersama hingga pukul 03.00 dini hari waktu setempat dan memutuskan pulang bersama dengan sebuah taksi.

“Shane memeluk dan menciumi saya saat di dalam taksi dalam perjalan ke rumah saya,” beber perempuan yang berprofesi sebagai ahli make up itu.