7 Selebritis Dunia yang Berani Foto Telanjang untuk Dukung Tim Kesayangannya

Model Playboy April Summers yang jadi fans berat Inter Milan. Foto via instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dunia maya dihebohkan dengan penampilan berani model lingerie hot Britania Raya, Myleene Klass, yang menyebar foto telanjang untuk memberikan tim kesayangannya, Arsenal.

Hal itu dilakukan eks personil girlband Hear’say tersebut jelang laga derby London Utara yang mempertemukan Tottenham Hotpurs vs Arsenal di White Hart Lane, Minggu (30/4) mendatang.

Myleene sendiri dikenal sebagai Gooneretta (wanita fans Arsenal) sejak lama. Ia pun pernah menyempatkan diri datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung.

BACA: Myleene Klass Dukung Arsenal dengan Pasang Foto Telanjangnya di Instagram


Nah, dukungan dengan memposting foto telanjang melalui akun instagramnya itu cukup menarik perhatian.

Pasalnya, ia menggah foto dirinya melalui akun instagram miliknya, dengan tanpa tertutup sehelai benang pun alias telanjang full!

Hanya sebuah syal Arsenal saja yang melingkar di lehernya kemudian menjutai di antara payudaranya serta menyisakan sedikit ujung syal untuk menutup bagian intimnya.

Sedangkan kedua tangannya, tak sempurna menutup payudara sang model hot itu. Entah apa maksud Gooneretta yang satu ini dengan unggahannya itu.

BACA:

17 Rangkuman Berita Transfer Hari Ini, Sabtu 28 April 2017

Ini Bukti Real Madrid Menyuap Wasit El Classico

Media Jerman Beberkan Bukti Cristiano Ronaldo Perkosa Perempuan!

Yang jelas, Myleene kemudian menghapus postingan vulgarnya itu hanya berselang satu jam kemudian.

Tapi, ternyata bukan Myleene saja selebriti dunia yang berani memberikan memajang foto telanjang. Ada tujuh selebriti dunia lainnya yang sebelumnya pernah melakukan hal serupa yang dilakukan Myleene.

Berikut tujuh wanita selebriti dunia yang berani foto telanjang untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya: