Soal Absennya De Gea, Legenda Manchester United Yakin Dia Hengkang

de gea tidak main, david de gea, liga europa, mu vs ajax, manchester united, jose mourinho
Kiper Manchester United, David De Gea tidak main sebagai starter di Final Liga Europa. Foto via @D_DeGea

POJOKSATU.id, INGGRIS – Tak adanya kiper Manchester United David De Gea saat memenangi laga atas tuan rumah Sunderland memicu pertanyaan besar. Tapi, legenda Setan Merah menyebut hal itu dikarenakan Real Madrid.

Phil Neville pun mengungkap kekhawatirannya berkenaan dengan tak adanya De Gea di bawah mistar gawang United saat memenangi laga di Stadium of Light dengan skor 0-3, Minggu (9/4) malam wib.

Dan, ia pun meyakini bahwa pelatih United Jose Mourinho telah berbohong dengan tujuan untuk meredam situasi sekaligus menghindari pertanyaan media.

Justru, ia yakin bahwa ketiadaan De Gea di laga itu ada hubungannya dengan Real Madrid yang selama ini diketahui sangat menginginkan tandatangan kiper timnas Spanyol itu.


BACA:

Salip Arsenal, Manchester United Lumat 10 Pemain Sunderland

David De Gea Absen, Manchester United Siap Jual ke Real Madrid?

Hasil Pertandingan Lengkap Liga Inggris Pekan 32

“Anda tahu seperti apa Real Madrid saat menginginkan pemain. Mereka cenderung datang dan mengejar pemain itu dengan cara apapun,” ungkapnya.

Dengan kondisi tersebut, Nevilla khawatir bahwa jawaban Mourinho yang menyebut bahwa De Gea sedang ada ‘masalah kecil’, berarti masalah besar.

“Sebagai fans United tentu saja saya sangat khawatir. Alasan bahwa De Gea cedera adalah hal sederhana yang bisa diucapkan saat konferensi pers,” ucapnya.