Real Madrid Ingin Kylian Mbappe, Berani Bayar Rp1,7 triliun?

POJOKSATU.id, PRANCIS – Real Madrid memang ngebet ingin mendapatkan striker muda AS Monaco Kylian Mbappe. Sayangnya, mereka harus merogoh kocek sangat dalam untuk memboyongnya.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid secara terang-terangan ingin menduetkan Mbappe dengan Karim Benzema untuk lini serang El Real musim depan.

Namun, jika benar Los Blancos ingin mendapatkan servis striker 18 tahu itu, maka mereka dipaksa harus merogoh kocek sangat dalam.

Dilansir L’equipe, AS Monaco pemilik sang pemain dikabarkan enggan melepas pemain andalannya itu.


BACA:

Ngebetnya Real Madrid Dapatkan Bintang AS Monaco Ini

16 Rangkuman Berita Transfer Hari Ini, Jumat 24 Maret 2017

Bahkan, mereka sudah mematok harga transfer sangat tinggi untuk Mbappe, yakni mencapai €120 juta atau sekitar Rp1,7 triliun!

Hal itu juga sejalan dengan keinginan Mbappe yang juga masih sangat betah di Monaco dan masih ingin berkembang di klub Prancis itu.

Ia juga dikabarkan secara khusus meminta manajemen untuk tidak menjualnya buru-buru.

Ketertarikan Madrid kepada Mbappe sendiri mencuat saat ia bermain ciamik di ajang Liga Champions.

Meski usainya masih sangat muda, namun ia sudah Meski baru 18 tahun tapi ia telah telah mencatat 19 gol dan 11 assist dari 32 pertandingan di berbagai ajang.

Bahkan, ketertarikan Madrid juga diungkap pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang pernah berupaya membujuknya agar mau pindah ke Santiago Barnabeu.

Sayangnya, tawaran menggiurkan itu ditolak Mbappe karena masih ingin bermain untuk AS Monaco.

(ruh/pojoksatu)