Memble, Lionel Messi-nya Real Madrid jadi Ejekan

Martin Odegaard jadi bahan ejekan Heerenveen karena bermain buruk. Foto via ‏@RMadridHome_

POJOKSATU.id, BELANDA – Nama Martin Odegaard sempat heboh saat ia direkrut Real Madrid di usia 16 pada 2015 lalu. Hal itu dikarenakan sang pemain yang disebut-sebut bakal
menjadi Lionel Messi-nya El Real.

Namun, kenyataan tak seindah harapan. Odegaard hanya mencatatkan dua kali penampilan bersama skuad junior Madrid dan selalu menjadi pemain yang dipinjamkan ke berbagai klub.

Terkahir, pemain Norwegia itu pun dipinjamkan ke klub Belanda Heerenveen selama 18 bulan. Alih-alih menjadi idola, ia malah menjadi bahan cemooh fans Heerenveen.

BACA:


Ternyata David Beckham itu Seorang Penjilat dan Gila Hormat

Kalah Taruhan, Petenis Cantik Ini Harus Layani Pria tak Dikenal

Kocak, Pemain dan Suporter Cetak Gol Dua Gol Bersamaan dengan Dua Bola yang Berbeda

Dilansir ESPN FC, penampilannya pun dianggap tak segarang julukannya sebegai The Next Lionel Messi. Ia juga dinilai tak bisa memberikan kontribusi bagi klub yang kini hanya nangkring di posisi lima klasemen sementara.

Terbaru, klub yang dibela Odeggard pun dipermalukan tuan rumah Utrecht dengan skor tipis 1-0 berkat gol Andreas Ludwig, akhir pekan lalu.

Bukan itu saja, nasib sial pun harus diterima Odegaard akibat kakinya terinjak sang pencetak gol tersebut hingga mengakibatkannya cedera.

BACA: 

Rekan Setim Manchester United Ungkap Paul Pogba Pemain Paling Malas

Serangan Balik Walikota Vigo kepada Real Madrid

Lihat Ini, Real Madrid Pasti Menyesal Lepas Iker Casillas

Kini, ia pun berharap secepatnya dipulangkan ke Madrid dan klub ibukota itu mau menerimanya kembali kerana sudah tak tahan dengan kondisinya di Belanda.

“Saya masih punya kesempatan di Madrid dan berharap bisa berkarir di sana,” harapnya.

(ruh/pojoksatu)