Kocak, Pemain dan Suporter Cetak Dua Gol Bersamaan dengan Dua Bola yang Berbeda

POJOKSATU.id, HONDURAS – Derby panas di Liga Honduras yang mempertemukan antara Olimpia kontra Motagua akhir pekan lalu berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Tapi, bukan jalannya laga yang menjadi sorotan, melainkan gol terakhir yang dicetak di menit 90+3.

Dilansir AS, laga sejatinya seperti akan berakhir untuk kekalahan tuan rumah Olimpia dengan skor 1-2. Namun, semua itu berubah di injury time.

Uniknya, beberapa saat sebelum gol itu tercipta, terlihat seorang suporter masuk ke dalam lapangan dengan menggiring bola menuju gawang Motagua.

BACA:


Ternyata David Beckham itu Seorang Penjilat dan Gila Hormat

Kalah Taruhan, Petenis Cantik Ini Harus Layani Pria tak Dikenal

Tampaknya, kehadiran ‘penyusup’ itu sama sekali tak disadari para pemain dari kedua tim yang terus melanjutkan permainan.

Pemain Oimpia akkhirnya mampu menjebol gawang rival abadinya itu setelah beberapa kali menggojek dan mengoper bola hingga menembakkan bola untuk merobek jala Motagua.

Beberapa saat kemudian, sang ‘penyusup’ yang diketahui bernama Rasquinha, anggota ultras Olimpia itu, ikut melesakkan bola hingga juga masuk ke dalam gawang tim tamu.

BACA: 

Serangan Balik Walikota Vigo kepada Real Madrid

Lihat Ini, Real Madrid Pasti Menyesal Lepas Iker Casillas

Atas kejadian itu, para pemain Motagua pun melakukan protes dan menganggap bahwa gol tersebut tidak sah.

Anehnya, wasit yang memimpin laga tetap menganggap gol Olimpia itu sah dengan alasan terjadi sesaat sebelum gol yang dibuat sang penyusup.

(ruh/pojoksatu)