5 Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid

Presiden Real Madrid secara mengejutkan ingin menjual Cristiano Ronaldo. Foto via @ blazindw
Presiden Real Madrid secara mengejutkan ingin menjual Cristiano Ronaldo. Foto via @ blazindw

1. Pernah diusir
Meski terlihat harmonis, sudah bukan rahasia lagi hubungan keduanya tak begitu baik sejak cukup lama. Pertama, pada tahun 2012 silam, ancaman Ronaldo yang akan hengkang dari Madrid dan diungkapkanya kepada media dibalas oleh sang presiden. Perez dengan sangat nyinyir malah mengusirnya. Akan tetapi, yang paling menyakitkan adalah ucapannya ketika itu: “Pergilah, dan bawa uang untuk kami bisa membeli Messi!”

2. Selalu dibandingkan dengan Lionel Messi
Sejak kehadirannya di pentas La Liga Spanyol, Ronaldo selalu dibandingkan dengan megabintang Barcelona Lionel Messi. Anehnya, setiap kali dibandingkan, Messi hingga kini tetap woles. Sedangkan Ronaldo seperti tak tahan dibandingkan dengan La Pulga dan kerap berkoar kepada media. Banyak yang berpendapat ‘Ronaldo memang terbaik, tapi Messi dari planet lain’.

3. Tak pernah dicintai seperti Messi
Menjadi obyek pembanding bagi pesepakbola lain memang selalu membuat tak nyaman. Apalagi, pesepakbola tersebut mendapatkan cinta yang sangat luar biasa di klubnya. Itulah yang tak didapat Ronaldo di Santiago Barnabeu. Berbanding terbalik dengan apa yang didapat Messi di Camp Nou.