Rangkuman Berita Transfer Pemain Hari Ini, 16 Januari

bursa transfer, jendela transfer januari, radamel falcao, Rangkuman Berita Transfer Pemain
Radamel Falcao cedera saat menghadapi Fenerbache. Foto via twitter @AS_Monaco_EN

POJOKSATU.id, JAKARTA–Jendela transfer musim dingin ini sudah berjalan dua pekan lebih. Sejumlah klub masih memburu pemain bidikannya. Sebagian sudah deal, namun masih banyak yang sebatas rumor.

Fenomena klub-klub Tiongkok yang tak hentinya memburu pemain dunia masih menghiasi rangkuman berita transfer pemain hari ini, 16 Januari. Salah satu pemain yang dibidik adalah Falcao dari AS Monaco.

BACA JUGA:
Piala Presiden 2017 Kembali Bergulir, Ini Daftar Pesertanya
Jadwal Piala Presiden 2017 Belum Pasti, Ini Penjelasan Mahaka

Berikut ini rangkuman berita transfer pemain hari ini, 16 Januari:


1. Bojan Ingin Tinggalkan Stoke

Eks striker Barcelona, Bojan Krkic menyatakan ingin meninggalkan klub Premier League, Stoke City. Jika ada tawaran menggiurkan maka pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak akan berpikir panjang untuk menerimanya.

2. Monaco Tolak Tawaran Klub China untuk Falcao

Radamel Falcao masuk bidikan klub Tiongkok, Tianjin Quanjian. Sehari setelah klub tersebut mengajukan penawaran untuk Diego Costa, kini bintang Monaco asal Kolombia jadi incaran.

Dilansir Skysports, Tianjin mengajukan tawaran 45 juta pounds untuk Falcao, namun Monaco bergeming. Mereka menolak tawaran tersebut.

3. Payet Semakin Dekat dengan Marseille

Gelandang West Ham United kabaranya akan segera pindah ke klub Ligue 1, Marseille. Pembicaraan antara kedua klub semakin intensif. Bahkan dilansir The Sun, Presiden Marseille berada di London pada Senin (16/1) untuk membahas pembelian pemain Timnas Prancis itu.