Ronaldo Ditawar 300 Juta Euro? Bos Chelsea Angkat Bicara

cristiano ronaldo, real madrid, bursa transfer, klub tiongkok, Ronaldo Ditawar 300 Juta Euro
Cristinao Ronaldo.

POJOKSATU.id, LONDON–Perburuan pemain top Eropa oleh klub Tiongkok tidak ada hentinya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Cristiano Ronaldo masuk dalam bidikan salah satu klub Chinese Super League.

Fenomena ‘kegilaan’ klub Tiongkok memburu pemain top ini membuat manajer Chelsea, Antonio Conte khawatir. Conte bahkan tidak percaya ada klub yang mau menawar Cristiano Ronaldo dengan mahar 300 juta euro dan tawaran gaji sebesar 100 juta euro per musim.

BACA JUGA:
Resmi Latih Persija, Ini Komentar Teco
Klub Tiongkok Pembeli Carlo Tevez Juga Incar Buruan Juventus

“Saya rasa itu adalah cerita yang luar biasa. Kita membicarakan tentang uang yang jumlahnya sangat banyak. Saya tak mau percaya. Saya rasa, jumlah sebesar itu sudah tidak benar lagi di sepakbola. Saya lihat kontrak terakhir, Carlos Tevez. Dengan jumlah tersebut, akan sangat sulit bagi pemain untuk menolaknya,” kritikĀ  Conte kepada The Telegraph.


Bos Chelsea itu pun mengatakan bahwa ia menganggap hal seperti itu sudah tidak benar. Ia tidak suka dengan penggunaan yang yang semakin besar itu.

“Saya harus jujur, saya tidak suka dengan situasi ini. Saya rasa ini sudah tidak benar. Semua orang pasti menyukai uang. Akan sulit bagi pemain jika mendapat tawaran seperti itu, tapi saya tidak setuju. Saya tidak setuju dengan situasi ini.”

Sebelumnya, klub Tingkok, Shanghai SIPG membeli Carlos Tevez dari Boca Juniors dan menjadikan striker veteran asal Argentina itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

(tel/fat/pojoksatu)