12 Prediksi Bola 2017 Paling Berani: Simeone ke Inter, Barca Depak Enrique

prediksi, 2017, Prediksi Bola 2017
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

6. Real Madrid menang Piala Eropa berturut-turut

Kehadiran Zinedine Zidane di Real Madrid memberikan jaminan prestasi bagi raksasa La Liga itu. Kemampuan Los Blancos meraih kemenangan meski tampil di bawah performa terbaiknya, menunjukkan Zidane memiliki kelebihan yang luar biasa.

Wajar jika kini mencuat ekspektasi tinggi, Real Madrid akan menjadi klub pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions dalam format saat ini (Milan klub terakhir yang mencapai prestasi pada tahun 1990).

7. Pochettino gantikan Luis Enrique di Barcelona


Barcelona di bawah asuhan Luis Enrique berada tekanan musim ini, kecemerlangan individu para pemainnya tidak seiring dengan strategi sang entrenador. Enrique diprediksi akan didepak dari kursi pelatih Barcelona di akhir musim nanti dan akan digantikan bos Tottenham, Mauricio Pochettino.

8. Man United Jual De Gea

Kegagalan transfer pada 2015 lalu karena masalah mesin faks, nampaknya akan coba ditebus Real Madrid dalam upaya mendaratkan David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Cerita ini diprediksi belum berakhir. Apalagi kiper utama Madrid saat ini, Keylor Navas sudah tak selincah sebelum Copa America lalu. Madrid diprediksi akan menjadikan De Gea sebagai target nomor satu.

9. Milan kembali ke Liga Champions

Vincenzo Montella telah melakukan pekerjaan yang brilian di San Siro. AC Milan kini sangat diunggulkan bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Bermodalkan para pemain muda penuh semangat dalam skuad Rossoneri, Montella akan membawa Milan kembali berkiprah di kompetisi antar klub Eropa paling elit.