12 Prediksi Bola 2017 Paling Berani: Simeone ke Inter, Barca Depak Enrique

prediksi, 2017, Prediksi Bola 2017
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

2. Liverpool rekrut Sergio Rico

Sevilla dikenal sebagai klub yang doyan merekrut pemain muda, memolesnya menjadi pemain jadi, lalu menjualnya ke klub besar. Adalah Sergio Rico salah satu pemain yang terbilang sudah ‘menamatkan’ pendidikannya di Sevilla. Liverpool pun terkesan dan kemungkinan besar akan merekrut Rico musim panas mendatang.

3. Man United lolos ke Liga Champions

Arsenal tampil tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, sebaliknya Manchester United telah bangkit. Anak asuh Jose Mourinho itu semakin menakutkan dan diprediksi bisa memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan.


Henrikh Mkhitaryan menyediakan beberapa kreativitas yang sangat dibutuhkan dan dinamisme, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol, Paul Pogba telah menemukan kakinya dan pemain seperti Ander Herrera, Phil Jones dan Michael Carrick juga mengesankan. Liga Champions menanti.

4. James pindah ke Old Trafford

James Rodriguez tampaknya tidak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu, karena Zinedine Zidane lebih memilih pemain lain. Jika MU lolos ke Liga Champions, playmaker Kolombia bisa menjadi No.10 sempurna yang disukai Mourinho dalam disukai formasi 4-2-3-1.

5. Emery gagal bersama PSG

Sudah setengah musim berlalu tapi PSG masih belum menujukkan kualitasnya sebagai juara bertahan Ligue 1. Mereka berada di belakang Nice dan Monaco di klasemen sementara Ligue 1.

Unai Emery akan jadi figur paling bertanggung jawab. Dan mantan bos Sevilla itu harus siap-siap membayar risiko dari kegagalannya itu dengan didepak dari kursi pelatih PSG.