12 Prediksi Bola 2017 Paling Berani: Simeone ke Inter, Barca Depak Enrique

prediksi, 2017, Prediksi Bola 2017
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

POJOKSATU.id, JAKARTA–Tahun 2017 diprediksi akan menghadirkan sejumlah kejutan di pentas sepak bola, termasuk dari luar lapangan.

Perpindahan pelatih di akhir musim nanti adalah salah satu momen paling ditunggu. Isu hangat transfer pemain juga dipastikan ramai.

Sementara dari kompetisi domestik beberapa liga top Eropa, setelah melihat performa mereka setidaknya sampai paruh musim ini, ada klub yang diprediksi sanggup memenuhi target, namun ada pula yang gagal.

Berikut ini 12 prediksi bola 2017 paling berani:


1. Atletico gagal lolos ke Liga Champions, Simeone bergabung Inter

Ini adalah prediksi tak terduga yang mungkin entah bagaimana terjadi. Atletico Madrid sempat bangkit setelah terpuruk di awal musim, tapi kini mereka tampil buruk lagi. Atletico kini terpaut sembilan poin dari posisi teratas, Real Madrid.

Villarreal dan Sevilla masuk top-empat menemani Real Madrid dan Barcelona. Real Sociedad juga patut diwaspadai musim ini. Ketiga tim itu mengancam Atletico yang masih tercecer di posisi enam. Di penghujung musim 2016/2017, Atletico diprediksi gagal menembus Liga Champions dan klub sekota Madrid itu akan memutus kontrak sang entrenador.

Pertanyaannya, ke mana Simeone setelah dilepas Atletico? Jawabannya saat ini yang paling mungkin adalah gabung dengan Inter Milan.