Pemain Tampan asal Belanda Keturunan Indonesia itu Belum Ingin Jadi WNI

Ezra Wilian. Foto via @ezzie1020

POJOKSTU.id, JAKARTA – Publik sepakbola Indonesia kembali diramaikan kehadiran sosok tampan pemain Belanda berdarah Indonesia, Ezra Wilian. Ia digadang-gadang bakal memperkuat Timnas Indonesia.

Gencarnya pemberitaan tersebut pun memantik spekulasi bahwa Ezra akan menyusul langkah Stefano Lilipaly yang sudah membuktikan kemampuannya untuk skuad Merah Putih.

Namun, hal itu dibantah oleh sang pemain sendiri yang menyatakan belum memiliki keinginan untuk menjadi warga negara Indonesia.

“Saya datang ke sini hanya untuk liburan. Besok saya sudah kembali lagi ke Belanda. Belum sampai kesana,” ucap Ezra usai mengikuti pertandingan persahabatan di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (29/12) seperti dilansir Superball.id.


BACA:

PSSI Sudah Punya 10 Calon Pelatih Timnas Indonesia. Siapa saja?

Trio MSN itu Sejatinya Musuhan Loh…

Resmi Pindah ke Shanghai, Tevez Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

Dengan Gajinya, Tevez Bisa Beli Helikopter Setiap Hari dan…

Meski begitu, ia mengaku sangat mencintai Indonesia. Tapi, pemain yang sudah pernah memperkuat timnas Belanda U-16 dan U-17 itu mengaku tak bisa memastikan kapan ia akan menjadi WNI.

“PSSI sudah menanyakan saya, tapi saya belum bicara apa-apa soal jadi WNI. Belum ada proses apa-apa,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Timnas Indonesia kedatangan Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang terbukti moncer di skuad Garuda dan sangat dielu-elukan publik Indonesia.

Keduanya juga datang dari Belanda. Akankah Ezra mengikuti jejak Irfan dan Fano?

(ruh/pojoksatu)