Pellegrini Latih Klub China, Saingannya Scolari, Eriksson hingga Seedorf

manuel pellegrini, hebei china fortune, pellegrini latih hebei, manchester city
Manuel Pellegrini.

POJOKSATU.id, TIONGKOK–Liga Super China benar-benar jadi destinasi favorit, bukan hanya kalangan pemain tapi juga juru taktik untuk meniti karir. Terbaru, eks manajer Manchester City, Manuel Pellegrini dikabarkan sudah menerima tawaran melatih Hebei China Fortune.

Dengan demikian, Pellegrini akan bersaing dengan sejumlah pelatih beken lainnya yang sudah lebih dulu berkiprah di China. Seperti Luiz Felipe Scolari, Sven-Goran Eriksson, Clarence Seedorf, dan Fabio Cannavaro.

BACA JUGA: Ini Foto-foto 12 Perempuan Hot Berbikini Serbu Lapangan Lalu Lepas Bra!

Hebei sendiri saat ini menghuni posisi kelima dan tertinggal 15 poin dari pimpinan klasemen Guangzhou Evergrande Taobao yang dilatih oleh juara Piala Dunia Luiz Felipe Scolari.

Dengan liga musim ini masih menyisakan tujuh pekan, misi utama Pellegrini adalah membawa Hebei finis di tiga besar untuk lolos ke Liga Champions Asia.


BACA JUGA: Prediksi Persib Vs Arema, Adu Gengsi di Penghujung Paruh Musim

Bersama Hebei China Fortune, Pellegrini bakal menangani sejumlah pemain yang pernah bersinar di Eropa. Seperti Ezequiel Lavezzi, Gervinho, Stephane Mbia, Gael Kakuta dan Ersan Gulum.

Manuel Pellegrini ditunjuk melatih Hebei China Fortune untuk menggantikan Li Tie. Pellegrini sempat menganggur setelah meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2015/16. Pria berusia itu 62 tahun itu menukangi City selama tiga tahun sebelum akhirnya digantikan Josep Guardiola.

(goal/fat/pojoksatu)