Jose Mourinho Pesimis pada Paul Pogba

POJOKSATU.id, INGGRIS – Pelatih manchester United Jose Mourinho mengaku pesimis kepada Paul Pogba yang dibeli dengan harga sangat mahal itu. Bukan dalam hal permainan, melainkan dalam urusan mencetak gol.

Dilansir Soccerway, Mourinho menyebut pembelian Pogba memang bukan untuk mencetak gol bagi Setan Merah. Melainkan untuk menghidupkan irama permainan klub.

“Pogba tak bisa mencetak banyak gol seperti Messi dan Ronaldo. Kemungkinannya hanya 25 persen. Saya sendiri yakin dia tak akan mampu mencetak 20 gol dalam satu musim,” ungkap Mourinho.

Jose Mourinho itu Buruk untuk Manchester United


Bukti Kesombongan Cristiano Ronaldo, Pamer Mobil Rp29 Miliar

Arsenal Dapatkan Julian Draxler?

Menurutnya, seorang pemain terbaik dunia bukan saja untuk urusan mencetak gol saja. Akan tetapi, ia yakin Pogba adalah salah satu gelandang terbaik dunia.

“Pemain terbaik bukan hanya mencetak gol. Pogba adalah gelandang terbaik, saya bisa katakan dia gelandang terbaik di dunia,” imbuh Mourinho.

Selain itu, Mourinho pun yakin Pogba tak akan tertekan dengan statusnya sebagai pemain termahal dunia. Malah, ia yakin akan menjadi pembeda dalam laga United.

Ini Deretan Pemain Bergaji Rendah tapi Jadi Andalan Klub

Ini 13 Kabar Update Transfer Pemain Sepakbola

“Ia nyaman dan santai. Status pemain termahal dunia hanyalah angka, di lapangan dia sama saja,”

“Paolo Maldini tak pernah mendapatkan gelar bola emas. Javier Zanetti juga demikian. Kiper terbaik pun tak meraih bola emas. Tapi, mereka semua adalah terbaik. Saya sendiri tidak paham lantaran Ballon d’Or selalu identik dengan pemain yang mencetak banyak gol,” tutupnya.

(epr/ruh/jpg/pojoksatu)