Bale: Ini Bukan Laga Ronaldo Vs Bale

Gareth Bale.
Gareth Bale.

POJOKSATU.id, PRANCIS – Bintang Wales Gareth Bale enggan menyebut bahwa laga semifinal nanti adalah laga antara dirinya dengan bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Ia beralasan bahwa laga nanti adalah Wales kontra Portugal.

Bale malah memilih merendah dan menyebut dirinya bukan bintang sebagaimana Ronaldo yang dipujinya. Ia lebih menekankan bahwa laga ini adalah laga semifinal antara Wales dan Portugal.

“Ronaldo pemain yang fantastis. Semua orang tahu apa yang bisa ia lakukan, tapi kami tidak takut. Laga nanti adalah dua negara di semifinal dengan 11 pemain melawan 11 pemain. ” papar Bale, diberitakan ​Sky Sports.

Lebih lanjut, Bale menegaskan, dirinya tidak akan bisa dibandingkan dengan kebintangan Ronaldo. Ia hanya menganggap dirinya sebagai pemain yang membela bendera negaranya bersama dengan pemain lainnya.

“Kami hanya tampil sebagai tim. Bintang di tim kami adalah kami semua. Kami bersama, bekerja sebagai kesatuan, berlari satu sama lain dan juga melakukan tekel. Kami selayaknya saudara tanpa mengenal rasa takut,” tegasnya.

Wales sedianya mencatatkan sejarah, setelah terakhir lolos perempat final Piala Dunia 1958. Namun sorotan laga nanti tak jauh dari dua bintang negara yang sama-sama bermain di Real Madrid, Gareth Bale di Wales, dan Cristiano Ronaldo di Portugal.

(ruh/pojoksatu)

Loading...