Terungkap..Ternyata Ini Penyebab Utama Depay Ribut Sama Van Persie

Robin van Persie dan Memphis Depay
Robin van Persie dan Memphis Depay

POJOKSATU.id, AMSTERDAM – Bintang muda Manchester United, Memphis Depay pernah terlibat cekcok dengan kompatriot sekaligus seniornya di Timnas Belanda, Robin van Persie.

Saat itu yang mencuat pemicu perselisihan kedua pemain itu karena Van Persie kesal kepada Depay yang tidak memberinya umpan pada saat latihan. Nah, kabar terbaru menyebutkan penyebab utama cekcok bukan karena masalah itu saja.

Voetbal International baru saja mengungkap kisah lengkap tentang friksi kedua pemain ini. Ceritanya, Van Persie marah karena tak diumpan Depay ketika sudah berada di depan gawang lawan. Alih-alih mengumpan kepada Van Persie, sayap yang membela Manchester United mulai musim panas lalu itu justru memberikan umpan backheel kepada Jairo Reidewald.

Karena itulah Van Persie kemudian menghampiri Depay saat makan malam dan menghardiknya dengan bertanya apakah dia pikir dia adalah pemain besar.

Dengan sombong Depay pun menjawab, “Apakah pemain besar bermain di klub seperti Fenerbahce?” Inilah kemudian yang membuat Van Persie kehilangan kesabarannya.

Perselisihan Depay dan Van Persie ketika itu membuat keduanya dihukum oleh Pelatih Timnas Belanda, Danny Blind.

(fat/pojoksatu)

Loading...