Ibra Lewatkan 17 Laga

zlatan ibrahimovic, premier league, bursa transfer
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

pojoksatu.id – Bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic tengah mengalami masa-masa tak mengenakkan setelah dibekap cedera berkepanjangan.

Sejak gabung di PSG musim 2012/2013, Ibra sudah melewatkan 17 pertandingan karena masalah pada lututnya. Prosentase absen terbanyak Ibra adalah musim ini ketika dia harus absen sejak September hingga November, sekitar 46 hari atau 9 laga.

Bahkan saat ini Ibra bermain dengan kondisi yang tidak fit karena cedera tumit yang menganggunya. Ini pula yang membuat ketajaman Ibra menurun di mana baru 9 gol dibuatnya dari 11 penampilan di seluruh kompetisi.

“Dia masih merasakan sakit di tumitnya. Rasa sakitnya bisa berubah secara cepat,” ujar dokter klub PSG, Eric Rolland, kepada RMC seperti dikutip Soccerway.


“Saat ini cederanya belum memburuk, tapi akan terus ada hingga akhir musim ini. Zlatan tidak akan bermain di setiap pertandingan,” sambungnya.

“Dia ingin mengecek kondisi fisiknya untuk laga kontra Barcelona,” demikian Rolland.

Ibra dipastikan absen saat PSG menjamu Nantes akhir pekan ini demi menjaga kondisinya agar fit untuk laga kontra Barcelona di Liga Champions.

Tanpa kehadiran Ibra, performa PSG angin-anginan. Di Ligue 1 PSG ada di posisi kedua dengan 34 poin, selisih satu angka dari Marseille di puncak. (rid)